Connect with us

Advertorial

ROR-RD Ucapkan Selamat Kepada Olly Dondolambey Dan Steven Kandouw Atas Dilantiknya Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

Dimuat

pada

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo resmi melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara terpilih Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) periode 2021-2026 di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021).

Sebelum dilakukan prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara terpilih bersamaan dengan Gubernur Kalimantan tersebut, mereka berjalan menuju istana Negara bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dikawal Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Pelantikan Olly Dondokambet dan Steven Kandouw ini berdasarkan keputusan presiden nomor 19/P/2021 dan 21/P/2021. Selanjutnya keduanya, mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu oleh Presiden.

Setelah prosesi pelantikan selesai dilaksanakan. Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2026.

“Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran serta seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,”ungkap Bupati

ROR-RD berharap, sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawa kepemimpinan ODSK bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa akan terus berlangsung dalam rangka menuju Sulawesi Utara yang semakin Hebat.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ROR-RD didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Fenny Roring Lumanauw dan Wakil Tim Penggerak PKK Martina Dondokambey-Lengkong, juga  menghadiri ibadah syukur sekaligus resepsi syukuran pelantikan ODSK di Jakarta.(Advetorial)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?