Connect with us

Bitung

Salut, Ditengah Pandemi Covid19, Prajurit TNI Kodim 1310 Bitung Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Dimuat

pada

Anggota TNI Kodim 1310 Bitung bagikan sembako kepada warga

BITUNG—Masyarakat yang masuk dalam kategori kurang mampu di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu mengaku senang mendapatkan bantuan berupa sembako dari anggota TNI Kodim 1310 Bitung, Rabu (16/06/2021).

Pasalnya, ditengah pandemi covid 19 saat ini masyarakat khususnya kalangan ekonomi bawah memang sangat membutuhkan bantuan serupa untuk tetap bertahan hidup.

Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana menyampaikan pembagian sembako itu salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Pembagian sembako adalah salah satu program TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung. Kita menyasar para warga kurang mampu untuk di bantu. Harapan kita bantuan yang kita berikan ini bisa berguna bagi mereka. Apalagi saat ini ditengah pandemi covid-19,” ungkapnya.

Menurut Dandim, selain pemberian sembako pihaknya juga akan melakukan penyuluhan tentang  kesehatan. Pun kata dia, penerapan prokes kesehatan.

“Setiap warga yang kita temui kita berikan imbauan agar tetap disiplin pada prokes. Memperhatikan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Kita juga akan terus melakukan sosialisasi terkait dengan pencegahan prokes covid-19,” terang Dandim

Sementara itu, Ronald salah satu warga Kumersot mengatakan jika pihaknya sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako tersebut.

“Ditengah pandemi covid-19 saat ini perhatian seperti ini sangat kami harapkan. Dengan bantuan ini pasti akan sedikit meringankan beban kita sehari-hari,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?