Connect with us

Kepulauan Talaud

Sambangi BNPB RI, Kabupaten Talaud Dapat Bantuan Alat PCR Buatan Korea Selatan, Begini Kata Wabup Parapaga

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga bersama tim menyambangi BNPB RI di Jakarta pada Kamis (26/8/2021). //foto: istimewa.

JAKARTA – Dalam agenda kerjanya di Ibukota Negara yakni Jakarta, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga bertemu dengan Sestama BNPB RI Lilik Kurniawan, ST, M.Si pada Kamis (26/8/2021).

Didampingi Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Setda Talaud Daud Malensang S.Sos, Wakil Bupati Parapaga kemudian berdiskusi tentang Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud serta beberapa hal lainnya.

Bahkan pada kesempatan tersebut juga Kabupaten Kepulauan Talaud mendapatkan bantuan alat PCR dari BNPB RI.

Berita gembira ini langsung disambut baik oleh Wakil Bupati Talaud dimana diketahui bahwa untuk alat PCR yang diserahkan oleh pihak BNPB RI itu hanya ada di Manado dan Talaud. Dan untuk Kabupaten Talaud alatnya itu dari Korea Selatan.

“Semua ini atas upaya Pemerintah Kabupaten Talaud, semua masyarakat Talaud, dan Satgas Covid-19 yang ada di Talaud. Serta yang utama adalah Tuhan Yesus sehingga Talaud berada di PPKM Level 2,” kata Wakil Bupati Parapaga.

Apresiasi pun datang dari pihak BNPB RI dimana Sestama BNPB RI Lilik Kurniawan mengapresiasi kinerja serta kerja sama dan keharmonisan Bupati dan Wakil Bupati Talaud dalam memimpin Talaud bersama dengan masyarakat sehingga bisa turun ke PPKM Level 2. “Diharapkan kiranya hal ini terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tutup Kurniawan. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?