Connect with us

Kriminal

Satgas TMMD Bantu Makamkan Jenazah Warga Kumersot

Dimuat

pada

Satgas TMMD saat Bantu Makamkan Jenazah Warga Kumersot, Selasa (29/06/2021).

BITUNG—Aksi sosial yang dilakukan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung mendapatkan apresiasi dari warga di Kelurahan Kumersot, Selasa (29/06/2021).

Apresiasi itu diungkapkan warga saat para anggota Satgas TMMD bahu-membahu membantu warga mengangkat dan memakamkan jenazah Alm, Longdong Sumampouw (63) warga Lingkungan 01/RT/03, Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu.

“Puji Tuhan kami sangat terbantu dengan hadirnya Satgas TMMD di Kumersot. Rasa  kemanusian dan persaudaraan Satgas TMMD memang patut diparesiasi,” ujar salah satu keluarga jenazah.

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng menuturkan aksi yang dilakukan anggotanya itu spontan dilakukan karena merasa terpanggil untuk gotong-royong membantu warga disaat membutuhkan.

“Para anggota Satgas memang membantu karena ikhlas untuk membantu warga. Setidaknya kami para Satgas TMMD bisa ikut membantu meski hanya tenaga yang bisa kita berikan,” ungkap Kaisaheng.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?