Connect with us

Kriminal

Satgas TMMD ini Akui Lebih Senang Tugas di Kumersot

Dimuat

pada

Satgas TMMD mengaku senang bertugas di Kelurahan Kumersot, Rabu (30/06/2021),

BITUNG—Antusias dan sambutan hangat yang ditunjukan masyarakat Kelurahan Kumersot kepada anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung memberikan kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi ratusan anggota Satgas TMMD.

Betapa tidak, keramahan dan rasa simpatik warga Kumersot menerima kehadiran para anggota Satgas TMMD ini memberikan semangat dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai anggota TNI.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Zaiful. M kepada awak media menyampaikan jika dirinya sangat senang saat bertugas di Kelurahan Kumersot.

“Dibandingkan dengan lokasi TMMD sebelumnya. Di Kelurahan Kumersot ini saya merasa enak dan lebih banyak sukanya dibanding dukanya,” ujarnya, Rabu (30/06/2021).

Zaiful yang sudah tujuh kali ditugaskan dalam program TMMD di Pulau Sulawesi itu mengakui jika warga Kumersot sangat ramah dan welcome kepada mereka.

“Sudah tujuh kali saya mengikuti program TMMD di Pulau Sulawesi. Baru disini saya merasakan banyak sukanya. Karena masyarakatnya yang baik-baik. Serta di Kelurahan Kumersot tidak susah untuk mendaaptkan air. Ketimbang di lokasi-lokasi TMMD sebelumnya yang pernah saya ikuti,” ungkapnya.

suka dan duka suka dalam mengikuti TMMD di Kumersot mengaku lebih banyak sukanya, karena masyarakat welcome kepada Satgas TMMD, banyak air dilokasi ini tidak seperti ditempat lain yang dia ikuti, susah airnya. Untuk dukanya, kata lelaki bujang ini tidak ada. Karena belum berkeluarga.

Zaipul yang mengaku masih bujang dan baru enam bulan tugas di Yonzipur ini mengaku salut dan kagum kepada warga Kumersot karena bisa cepat akrab dengan mereka.

“Kami para anggota dan warga disini seperti keluarga. Mereka bahkan sering menunjukan perhatian dan kepedulian kepada kami. Makanya kami selalu bersemangat dalam menjalankan tugas,” pungkasnya disela-sela melakukan pengerjaan Pos Kamling.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?