Connect with us

Bitung

Satgas TMMD Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD ke Masyarakat Kumersot

Dimuat

pada

sosialisai rekrutmen TNI AD kepada warga Kelurhan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Rabu (07/07/2021)

BITUNG—Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung mensosialisasikan perekrutan prajurit TNI AD kepada warga Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Rabu (07/07/2021).

Kasdim 1310/Bitung Mayor inf Hardi Gue sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut mengatakan jika sosialisasi rekrutmen TNI AD ini adalah salah satu program non fisik TMMD  yang harus disampaikan kepada masyarakat.

Kesempatan itu, Hardi menerangkan tentang syarat dan prosedur untuk masuk TNI serta cara merekrutnya agar diketahui masyarakat yang memiliki keinginan anak-anaknya menjadi seorang prajurit TNI AD.

“Kegiatan ini tujuannya mengajak kepada generasi muda untuk bergabung di institusi negara khususnya TNI AD. Makanya yang harus diketahui. Pertama, postur tubuh itu penting. Kemduian telinga tidak berlubang. Dan pastinya adalah warga negara Indonesia,”ujarnya.

Dia juga berharap dengan kegiatan tersebut para orang tua memiliki anak yang ingin mengabdi sebagai prajurit TNI AD agar disuport dan didoakan.

“Jika ada anak-anak dari masyarakat Kumersot yang ingin menjadi TNI AD. Silahkan mendaftar dan ikuti prosedurnya. Perekrutan TNI AD ini gratis dan tanpa dipungut biaya sepersen pun. Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh generasi muda khususnya di Kelurahan Kumersot yang bercita-cita untuk menjadi TNI AD jangan sungkan-sungkan untuk mendaftarkan diri,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?