Connect with us

Kepulauan Talaud

Satresnarkoba Polres Talaud Sita 300 Liter Captikus!

Dimuat

pada

Ratusan liter Captikus yang berhasil di amankan oleh Satresnarkoba Polres Kepulauan Talaud pada Operasi Rutin, Kamis (22/04/2021) kemarin di Pelabuhan Melonguane. //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Polres Kepulauan Talaud melalui Satuan Reserse Narkoba dibawah komando Kasat Resnarkoba Iptu Derry Eko Setiawan, SIK kembali menggelar Operasi Rutin bersama personilnya di Pelabuhan Melonguane di salah satu moda angkutan laut yakni di Kapal KM Glory Marry pada Kamis (22/04/2021) pukul 07.00 wita.

Dari hasil Operasi kali ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud, mendapati ratusan minuman beralkohol jenis Captikus yang berada disamping Kanan dek dua Kapal Penumpang tersebut.

“Dari hasil operasi pagi tadi, Kami menemukan minuman beralkohol jenis Captikus sebanyak 300 liter yang dikemas dalam sejumlah kantong plastik bening dan dimasukan dalam beberapa Coolbox, dimana pemilik barang bukti masih belum diketahui dan saat ini masih dalam penyelidikan. Barang bukti selanjutnya dibawa ke Mapolres Kepulauan Talaud untuk penyelidikan lebih lanjut,” tukas Setiawan.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi mengenai temuan dalam operasi ini mengatakan bahwa akan secara rutin melakukan operasi rutin ini.

“Hal ini jika tidak di tangani bakalan terus menerus memberikan dampak negatif dari miras yang sangat merugikan masyarakat misalnya mengakibatkan meningkatnya angka kriminalitas dan salah satu penyebab terjadinya laka lantas,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?