Connect with us

Bitung

Sebanyak 150 Prajurit TNI Diterjunkan ke Lokasi TMMD ke 111

Dimuat

pada

Ratusan prajurit peserta TMMD diterjunkan ke lokasi

BITUNG—Sebanyak 150 parjurit yang terdaptar sebagai peserta TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung diterjunkan ke lokasi pengerjaan jalan, di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Selasa (15/06/2021).

Dandim 1310 Bitung, Lekol Inf Benny Lesmana menyampaikan para prajurit ini akan ditugaskan dalam pengerjaan perintisan jalan.

“Prajurit TNI ada sekitar 150 orang. Mereka sudah diterjunkan ke lokasi tepatnya di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu. Para prajurit ini akan bertugas selama kurang lebih 30 hari kedepan. Yakni dari tanggal 15 Juni-14 Juli 2021,” ujar Lesmana.

Lanjut Lesmana dalam laporannya memyampaikan, selain program fisik. Pihaknya juga ada program non fisik yang teragabung pada program TMMD ke 111 tersebut.

“Sasaran kegiatan yang akan dilaksanakan selain perintisan dan pembuatan trase jalan industri pertanian di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowuluh Kota Bitung sepanjang 4.250 meter dan lebar 6 meter. Juga ada sasaran non fisik seperti, penyuluhan/sosialisasi dan pelayanana sebanyak 19 materi berupa, Bela Nega, Wawasan Kebangsaan, Pencegahan penularan Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan, Pertanian, Pendidikan. Serta Hukum dan KDRT,

Kamtibmas, Toleransi antar umat beragama, KB Kesehatan, Perikanan Peternakan

, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kegiatan PKK dan lain-lain,” pungkas Lesmana.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?