Connect with us

Kepulauan Talaud

Sekda Kabupaten Talaud Sambut Kedatangan Plh Kajari Melonguane Ledrik Takaendengan

Dimuat

pada

Sekda Kabupaten Talaud DR Yohanis B K Kamagi AP, M.Si saat menyambut kedatangan Plh Kejari Melonguane Vedrik V M Takaendengan, SH, MH, di Bandar Udara Melonguane, Senin (7/6/2021). //foto: tni.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Sekretaris Daerah DR Yohanis B K Kamagi AP, M.Si menjemput kedatangan Pelaksana Tugas Harian (Plh) Kepala Kejaksaan Negeri Melonguane, Senin (7/6/2021) di Bandar Udara Melonguane.

Kedatangan Plh Kajari Melonguane Ledrik V M Takaendengan, SH, MH dalam rangka mengisi kekosongan sepanjang Kajari tidak berada di tempat ini disambut hangat oleh Pemda Talaud meski ditengah cuaca mendung dan rintik hujan.

Sekda Kamagi saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah menyambut dengan penuh rasa hormat dan rasa bangga, karena beliau juga adalah bagian dari Nusa Utara, untuk kita bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kegiatan penyambutan ini tampak dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Talaud, unsur Forkopimda serta para petugas di jajaran Kejaksaan Negeri Melonguane. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?