Connect with us

Kepulauan Talaud

Sekda Kamagi Terima Kenaikan Pangkat di Moment HUT Kabupaten Talaud ke 19 Tahun

Dimuat

pada

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud DR Yohanis B K Kamagi, AP, M.Si saat menerima penghargaan kenaikan pangkat oleh Bupati E2L didampingi Wabup Moktar Parapaga (foto kiri), Sekda Kamagi saat diwawancarai awak media usai Paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT Daerah (foto kanan), Jumat (2/7/2021). //foto: special-tni.

MELONGUANE – Dalam rangka memperingati HUT Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud ke 19 Tahun yang jatuh pada 2 Juli 2021, Pemerintah Kabupaten yang berada di ujung utara NKRI ini ikut memberikan penghargaan kenaikan pangkat kepada para ASN dilingkup Pemda Talaud pada Jumat (2/7/2021).

Salah satu yang mendapat penghargaan di hari special ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud DR Yohanis B K Kamagi, AP, M.Si yang menerima kenaikan pangkat yang diserahkan secara langsung oleh Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga.

Saat ditemui sejumlah awak media usai Rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT Daerah, Sekda Kamagi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang ia terima.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga yang telah menganugerahkan kepada saya kenaikan pangkat dari Pembina Utama Muda Golongan IV/C menjadi Pembina Utama Madya Golongan IV/D,” ungkap Kamagi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini membuat kinerja saya selaku Sekda akan lebih meningkat. Sehingga apa yang telah dipercaya oleh Bupati dan Wakil Bupati ini akan saya laksanakan dengan baik terutama dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Talaud agar semakin diberkati.

“Dengan penghargaan ini saya pun bersyukur kepada Tuhan serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?