Connect with us

Minahasa

Sekda Muntu Paparkan RTRW Minahasa Dihadapan Kementerian ATR/BPN

Dimuat

pada

Sekda Minahasa Frits Muntu, S.Sos sedang memaparkan RTRW kabupaten Minahasa dihadapan Kememterian ATR/BPN

MINAHASA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits Muntu.S.Sos, mewakili Bupati Royke Oktavian Roring (ROR) menghadiri rapat klinik fasilitasi pra persetujuan substansi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten di Wilayah Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua, pada Rabu (31/3/2021) di Hotel Rafles Jakarta.

Rapat klinik fasilitas pra persetujuan RTRW ini dilaksanakan oleh Direktorat Bina Perencanaan Tata Ruang Wilayah II Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Kementerian ATR/BPN.

Dikatakan Kabag Prokopim Minahasa Johnny Tendean, AP, MAP dalam rapat tersebut Sekda Minahasa Frits Muntu diberikan kesempatan untuk mempresentasikan RTRW kabupaten Minahasa.

“Kesempatan itu, dipergunakan Sekda Muntu untuk memaparkan dari kawasan hutan Minahasa, lahan pertanian berkelanjutan, mitigasi bencana, kawasan pertambangan dan ruang terbuka hijau terhadap revisi RTRW di daerah ini,”ungkap mantan Camat Tondano selatan ini.

Selain itu, mereka membahas masukan dan klarifikasi serta evaluasi lintas Kementerian dan Lembaga terkait Kebijakan strategis nasional. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?