Connect with us

Kepulauan Sangihe

Selain Bagi Sembako Peringatan HUT Lalulintas, Polres Sangihe Juga Resmikan Taman Lalulintas Bawah Laut

Dimuat

pada

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, melakukan penekanan tombol pembukaan selubung papan nama taman Lalulintas bawah laut

TAHUNA,
Polres Kepulauan Sangihe menggelar beberapa agenda kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Lalulintas Bhayangkara Ke-66.

Di pusatkan di Pelabuhan Tua Tahuna, Selasa (22/09/2021). Perayaan HUT Lalulintas Bhayangkara kali ini menarik dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan perayaan HUT Lalulintas Bhayangkara kali tidak hanya melaksanakan kegiatan didarat atau dijalan raya, kali ini Sat Lantas Polres Sangihe meresmikan Taman Lalulintas Bawah Laut yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penekanan tombol pembukaan selubung papan nama taman lalulintas bawah laut oleh Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK.

Selain peresmian taman lalulintas bawah laut juga dilaksanakan kegiatan penyerahan sembako dan bantuan tongkat kepada korban kecelakaan lalulintas. 

Dalam arahanya Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK mengatakan taman Lalulintas Bawah Laut Sangihe ini merupakan yang pertama di Provinsi Sulawesi Utara, sehingga diharapkan menjadi objek wisata yang mampu menarik kunjungan para wisatawan.

“Hari ini kita memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-66. Kami berharap kegiatan ini dapat berdampak positif bagi Daerah Kepulauan Sangihe terlebih warga masyarakat yang kita bantu khusnya supir angkot dan korban lakalantas,”ungkap Kapolres.

Lanjut dikatakan Kapolres dengan diresmikanya taman Lalulintas Bawah Laut ini dapat menjadi spot diving baru bagi wisatawan. Sehingga kedepan dapat mendongkrat dunia pariwisata di Kabupaten Sangihe.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Sangihe Melancthon Harry Wolf, Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr Hanla, jajaran Forkopimda, Kepala Bank BNI dan BRI, perwakilan Polnustar, seluruh ketua Komunitas Ranmor R2 dan R4 Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?