Connect with us

Bitung

Selain Dapat Hunian Baru dari TMMD, Oma Rahel dan Opa Daniel Juga Dapat Perabotan ini..

Dimuat

pada

Perabotan rumah yang akan diberikan kepada dua RTLH TMMD

BITUNG—Oma Rahel dan Opa Daniel adalah dua keluraga di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu ini mendapatkan hunian baru yang dibangun lewat program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung.

Pasalnya setelah diresimkan Tim Wasev Staf Dirjen Pothan Kemhan RI Dpp, Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi. Dua hunian tersebut telah ditempati. Bahkan dua keluarga ini mengaku sangat senang dan berterimkasih bisa merasakan tinggal di rumah yang nyaman meski sederhana.

Selain mendapatkan rumah baru. Oma Rahel dan Opa Daniel juga mendapatkan hadiah berupa perabotan rumah dari Satgas TMMD.

“Perabotan yang kita berikan untuk Oma Rahel dan Opa Daniel yakni kursi sofa satu set dengan meja, kasur dan TV. Juga kita usahakan dipasangkan antena parabola. Agar mereka bisa menonton tv,” ujar Komandan SSK TMMD, Julen T Kaisaheng, Rabu (14/07/2021).

Sementara itu, Oma Rahel saat ditemui sejumlah awak media terlihat haru bahagia mendapatkan perabotan tersebut.

“Saya sangat senang. Sudah dapat rumah juga diberikan perabotan. Saya sangat bersyukur dan berterimkasih kepada Satgas TMMD karena sudah membantu mewujudkan impiannya,” ucapnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?