Connect with us

Manado

Seleksi GEAS Sepak Bola Berlangsung Meriah

Dimuat

pada

Tampak Tim Maesa Manado melakukan foto bersama sebelum melakukan pertandingan, Sabtu (13/3/21)

TOMOHON – Pelaksanaan seleksi Generasi Emas Anak Sekolah (GEAS) dalam bidang sepak bola yang digelar di stadion Babe Palar Tomohon tampak meriah, Sabtu (13/3/2021).

Dalam iven tersebut, Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Jemmy Ringkuangan, mengingatkan agar semua atlit muda selalu mengutamakan sportivitas dalam berlaga.

“Yah, dengan cara melekatkan pertandingan secara sportiv bagi atlit muda, saya pastikan kedepan mereka bisa berperstasi dengan jiwa mental pemain semestinya,” harap Sekdakot.

Lebih unggul lagi sambung Ringkuangan, jika terseleksi secara optimal. Sulawesi utara umunya dan kabupaten/kota khususnya, bisa mengantongi kembali, para atlit sepak bola berkualitas. 

“Hal seperti ini butuh, kerjasama antara para orang tua dan peatih terlebih kami selaku pemerintah, dalam hal memotivasi, untuk menghasilkan pemain-pemain muda yang terampil,” tekannya.

Sependapat dengan harapan Sekdakot, Pelatih dari Tim Maesa Manado, Herry Permata menyampaikan, para atlitnya sampai saat ini, mendapat dukungan optimal dari orang tua. 

“Dengan begitu saya juga sangat bersemangat dalam membentuk karakter para atlit muda ini. Yah dengan harapan Maesa Manado bisa tampil terampil dan sprotiv dalam berlaga,” singkatnya.

Diektahui juga, dalam seleksi GEAS, perserta dibagi menjadi dua kelompok umur. Mulai dari, U-10 dan U-12, yang dimulai, sejak Jumat (12/3/21). (Ronald Tambengi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?