Connect with us

Bitung

Masih Kenakan Headset, Rahman Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dimuat

pada


BITUNG—Seorang laki-laki berinisial RR alias Rahman (39), warga Lingkungan Tiga, RT Tujuh, Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung ditemukan tewas dalam keadaan tergantung. 

Peristiwa yang menghebohkan warga sekitar itu terjadi, Senin (15/02/2021). Korban pertama kali ditemukan keponaknnya bernama Lanang (12) di kamar Alm nenek korban. 

Menurut pengakuan saksi Lanang, saat itu korban ditemukan dalam keadaan posisi tergantung dengan menggunakan kain bermotif batik yang melilit leher korban. 

Kapolres Bitung, AKBP Indra Pramana SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bitung, Frelly Sumampouw mengatakan korban saat ditemukan sudah meninggal dunia. 

“Dari pengakuan saksi. Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada posisi menghadap ke Selatan. Dengan lidah yang menjulur dan mengeluarkan kotoran,” terang Kasat dalam pres releasenya. 

Lanjut Kasat, saat melihat korban sudah dalam posisi tergantung itu. Kemudian saksi memanggil beberapa orang untuk dimintai pertolongan. 

“Korban kemudian diturunkan dari posisi tergantung dan memindahkn korban ke rumah yang lain,” ujar Kasat mengutip pernyataan saksi. 

Kasat menambahkan, setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim INAFIS Polres     Bitung tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. 

“Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 12 jam. Saat ditemukan korban masib menggunakan celana jeans pendek bermotif dan masih dalam keadaan menggunakan headset. Untuk motifnya sendiri masih kita dalami dan masih dalam penyelidikan Polsek Maesa dan Sat Reskrim Polres Bitung,” pungkasnya. 

(Jama Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?