Connect with us

Kriminal

Setubuhi Korban Dengan Ancaman Sajam, NZR alias Nofri Tak Berkutik Ditangan Tim Rimbas 2 Dan Rimbas 3

Dimuat

pada

TAK BERKUTIK : NZR Alias Nofri tak berkutik di tangan Rimbas 2 dan Rimbas 3 Polresta Manado

MANADO–Kolaborasi Tim Rimbas 2 dan Rimbas 3 Polresta Manado, berhasil mengamankan NZR alias Nofri (23) warga Tanaalamo, Bailang 2 Kecamatan Bunaken yang merupakan pelaku dugaan tindak asusila terhadap korban AT (20), warga Mapanget, Jumat (11/02/2020)

Penangkapan ini bermula dari laporan Lesli Oktova Masran (51) warga Lapangan lingkungan I, Kec Mapanget dengan nomor laporan : STLLP / 201 / II / 2021 / SPKT / RESTA MANADO.

Berdasarkan keterangan korban AT, yang mana pelaku dan korban awalnya tidak saling kenal dan tidak mempunyai hubungan apapun hanya berkenalan lewat medsos.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk bertemu dirumah korban yg berada di wilayah lapangan kecamatan mapanget.

Setelah keduanya bertemu, pelaku membujuk korban untuk masuk kedalam kamar korban bersama dengan pelaku, tak selang berapa lama, pelaku kemudian mengeluarkan sebilah pisau jenis badik dan mengancam korban agar membuka pakaian korban kemudian pelaku menyetubuhi korban.

Setelah Team Rimbas 2 dan Rimbas 3 mengantoni identitas pelaku, pada hari jumat (11/02) sekira pukul 00.45 wita, Team Rimbas 2 dan berkolaborasi dengan Team Rimbas 3, Polresta Manado akhirnya mengamankan pelaku dikediaman pelaku, yang berada di Tanaalamo, Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken.

NZR alias Nofri pun tak berkutik saat diamankan Team Rimbas 2 dan Rimbas 3 di rumahnya.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?