Connect with us

Minahasa

Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80 Sukses Digelar

Dimuat

pada

Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke 80 berlangsung selama sehari penuh dipusatlan di Gereja GMIM Imanuel Leilem Kecamatan Kawangkoan, Senin (29/3/2021).

Sebelumnya kegiatan SMSI ini diawali dengan Ibadah secara Virtual yang diikuti oleh seluruh peserta di 57 Cluster yang ada. kemudian sidang tersebut dibuka Ketua Sinode GMIM Pdt Dr. Hein Arina dan diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapal Olly Dondokambey, SE.

Sidang ini akan menjadi catatan sejarah dalam perjalanan pelayanan GMIM yang dilakukan secara Virtual dengan peserta yang cukup banyak. Bahkan, menjadi momen kebanggaan bagi GMIM yang sukses dalam transformasi Teknologi digital di era 4.0. karena sidang telah memutuskan Tata Gereja GMIM Tahun 2021.

Dengan selesaikan Sidang ini, maka Ketua Panitia Pelaksana Pnt Royke Octavian Roring (ROR) yang juga Bupati Minahasa mengajak kepada semua warga GMIM, untuk mensyukuri penyertaan Tuhan sehingga sidang boleh berlangsung dengan lancar dan aman.

“Karena itu, atas nama Panitia Pelaksana saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan semua Pihak, terutama Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven Kandouw serta Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten/Kota di wilayah Pelayanan GMIM,”ucapnya.

Lanjut dikatakannya, tak lupa memberikan apresiasi atas dukungan dan topangan yang luar biasa dari Telkomsel, Indihome dan operator lainnya serta PLN karena selama pelaksanaan Sidang dari awal hingga akhir boleh berlangsung lancar dan sukses.

“Saya juga menyampaikan banyak selamat kepada BPMS karena berhasil melaksanakan agenda sidang yang sudah ditetapkan bersama. Ini adalah sukses kita semua dan karena itu kita kembalikan untuk kemuliaan Nama Tuhan,”ungkap Pnt ROR.

Ditambahkan Pnt, Royke Octavian Roring, bahwa pelaksanaan Sidang Istimewa ini sebenarnya telah diagendakan tahun 2020 yang lalu, tapi karena Pandemi Covid 19 sehingga mengalami penundaan.

“Semua persiapan sudah dimaksimalkan sampai hari ini, karena itu sebagai Ketua Panitia pelaksana dan turut dibantu Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi serta Sekda Frits Muntu, S.Sos mengharapkan dukungan semua masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Sidang Istimewa ini,”kuncinya. ADVETORIAL

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?