Connect with us

Bitung

Sinergi Pemkot Bitung dan TNI AL Lantamal VIII Lakukan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Pulau Lembeh

Dimuat

pada

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lantamal VIII dan Pemerintah Kota Bitung di Pulau Lembeh, Selasa (13/07/2021). Foto:Humas Pemkot Bitung

BITUNG—Ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini memang sangat dibutuhkan sinegritas antar sesama agar pandemi ini bisa teratasi.

Sinegritas itulah yang ditunjukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dan TNI AL  Lantamal VIII. Dimana keduanya, saling berkolaborasi melaksanakan “Serbuan” Vaksinasi Bagi Masyarakat Pulau Lembeh.

Kegiatan yang dihadiri langsung Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dan Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya bersama jajaran datang langsung meninjau serta berdialog dengan masyarakat peserta pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Tugu Trikora, Kelurahan Batulubang, Selasa (13/07/2021).

“Hari ini sebanyak 280 dosis dibagikan oleh RS AL Bitung yang sasarannya kepada masyarakat maritim. Secara total sampai hari ini kami telah memberikan sebanyak tiga belas ribu kepada masyarakat” ujar Danlantamal VIII, Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi dari Lantamal VIII tersebut. Karena kata dia, makin banyaknya masyarakat yang melakukan vaksinasi, penyebaran Covid-19 juga bisa lebih ditekan.

“Pemerintah sangat mengapresiasi serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Lantamal VIII Bitung kepada masyarkat Pulau Lembeh. Kami atas nama pemerintah Kota Bitung mengajak, agar bisa bersama-sama kita hentikan penularan dari Covid-19 ini. Kita bisa selesaikan pandemi ini dengan saling bersinergi,” ujar Honandar.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?