Connect with us

Kepulauan Sangihe

Sondakh Jaring Asmara Melalui Reses di Pempalaraeng

Dimuat

pada

TAHUNA
Sesuai dengan amanat Undang-undang Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.
Masa reses adalah masa kegiatan DPRD di luar kegiatan masa sidang dan di luar gedung. Melalui reses anggota DPR menjaring Aspirasi Masyarakat (Asmara) yang disampaikan oleh masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sangihe Ferdy Sondakh SE. Terhitung mulai hari ini Senin (6/12/2021) hingga Sabtu (11/12/2021) melaksanakan kegiatan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Kendahe.

“Jadi melalui masa reses kali ini seperti biasanya menjaring Aspirasi rasi masyarakat (Asmara), yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab Sangihe selaku pihak ekskutif,”ungkapnya.

Selain itu lanjut Sekretaris DPC PDIP Sangihe ini, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah.

“Khusus Dapil yang saya turun kali ini di Kecamatan Kendahe kampung Pempalaraeng dan hari selanjutnya di wilayah Tahuna dan sekitarnya. Semua di wilayah dapil satu yakni Tahuna-Kendahe,”ujarnya.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?