Connect with us

Kotamobagu

Sosialisasikan 3M, Jaring Mitra (JM) Kotamogabu Siap Dukung Program Pemerintah

Dimuat

pada

3M : JM Kotamobagu, TNI-Polri dan Pemerintah mensosialisasikan manfaat 3M dalam memutus mata rantai penyebaran CoVid-19


KOTAMOBAGU–Ditengah upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Pandemi CoVid-19, di butuhkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam membatasi penyebabaran virus mematikan itu.


Tak terkecuali Jaring Mitra (JM) Kotamobagu, yang bersama – sama dengan TNI-Polri mensosialisasikan pentingnya 3M dalam memutus mata rantai CoVid-19, di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu, Kota Kotamobagu. Senin (22/02/2021)


“Kami dari Jaring Mitra (JM) Kotamobagu bersama – sama dengan TNI – Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas, mensosialisasikan program pemerintah yakni 3 M, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker. Hal ini bertujuan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya 3M yang merupakan Self Defense atau pertahanan diri dalam memerangi penyebaran Covid-19,” Ungkap Ketua JM Kotamobagu, Suryanto Datukramat.


“Kami dari Jaring Mitra Kotamobagu akan terus bersinergi dengan pemerintah Kotamobagu, serta pihak TNI-Polri untuk menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan 3M dalam beraktivitas setiap hari,” Lanjut Datukramat.


Dirinya berharap agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya menerapkan protap kesehatan dalam upaya melawan penyebaran wabah virus CoVid-19.


“Kesadaran masyarakat adalah hal utama dalam memerangi penyebaran wabah CoVid-19. Untuk itu mari kita bersama mendukung upaya pemerintah dengan selalu menerapkan 3M dimanapun kita berada,” Pungkas Datukramat.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?