Connect with us

Kepulauan Talaud

Status Resiko Rendah Covid-19, Bupati Elly Lasut Ungkap Jadwal WFO Pemkab Talaud

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME. //foto: istimewa.

TALAUD – Pemerintah Kabupaten Talaud terus berupaya dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 di daerah. Salah satunya, dengan menerapkan sistem kerja dari Work From Home menjadi Work From Office (WFO-red).

Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut,ME mengatakan bahwa Kabupaten Talaud berada pada resiko rendah dalam penularan virus Covid- 19 menurut penilaian dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri.

“Kita berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama dengan memacu penggunaan vaksin, maka kemudian kita berusaha masuk pada kondisi zona hijau atau Herd Imunitty,” ungkapnya.

E2L berharap agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu menjadi contoh untuk mendorong masyarakat supaya mereka berani dan mau divaksin.

“Untuk itu, saya bersama dengan wakil bupati, para asisten setda serta pimpinan OPD memutuskan untuk merubah sistem kerja kita dari Work From Home (WFH) menjadi Work From Office (WFO),” katanya.

Dijelaskannya bahwa dalam dua minggu kedepan sistem tersebut merupakan masa uji coba yang akan dibagi menjadi dua shift, dimana di dalam kantor harus ada Kepala Dinas dan Pejabat Eselon III.

“Kepala Dinas dan Pejabat Eselon III, bekerja dari pukul 8.00 wita sampai pukul 16.00 sore. Dibawah itu para pejabat Eselon IV dan staf serta THL itu dibagi dua yakni dari jam 8 pagi sampai jam 12.00 siang dan dari jam 12.00 siang sampai jam 16.00 atau jam 4 sore,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?