Connect with us

Bitung

Sudah Tahu Nggak? Di Braga House Lagi Banyak Promo, Komunitas Wajib Mampir

Dimuat

pada

Promo Braga House

SUDAH pada tahu nggak kalian, kalau di Braga House saat ini lagi ada promo besar-besaran? 

Emang apa saja promonya dan seperti apa syaratnya ?

Owner Braga House Habriyanto Achmad rupanya lagi berbaik hati kepada para pengunjung yang datang ke tempatnya itu.

Betapa tidak, HYA biasa disapa ini memberikan promo besar-besaran itu tidak lain untuk memanjakan para pengunjung dan tentunya agar betah saat nongkrong di Braga House.

Tersedia berbagai menu

“Jadi di Braga House selama Bulan Juni 2021 ini lagi ada promo yang diperuntukan bagi para pengunjung setia maupun yang baru akan mampir. Promo itu antara lain yakni, makanan dan minuman hanya Rp 10 ribu. Sedangkan untuk komunitas yang terdaftar kita berikan 10 pax kopi bisa dikonversi dengan 5 kopi dan 5 nasi telur geprek. Tinggal pilih saja ini gratis. Tentunya diluar WIFI gratis, hehehe,” ujar HYA tertawa.  

Menurut ayah tiga anak ini, jika masih ada komunitas yang tertarik dengan promo yang disediakan itu. Bisa secepatnya kata dia, untuk mendaftarkan komunitas tersebut ke Braga House agar bisa menikmati promo-promo menarik lainnya.

“Untuk syarat komunitas minimal jumlah anggotanya diatas 15 orang. Jika sudah mendaftar otomatis promo ini sudah bisa dinikmati.

Selain di Braga House Coffe. Di Braga Barbershop dan Braga Laundry juga tak mau ketinggalan untuk pelanggan setianya.

“Di Braga Barbershop dan Braga Laundry juga lagi ada promo. Kalau biasanya potong rambut di Babershop harus bayar Rp 35 ribu. Di Bulan Juni ini hanya dikenakan biaya sebesar Rp 25 ribu. Sedangkan untuk Braga Laundry sendiri jika biasanya di hari normal perkilonya Rp 7000. Tapi di Bulan Juni ini kita berikan promo hanya Rp 5000 perkilonya,” terangnya.

Anggota DPRD Kota Bitung dari PDI Perjuangan ini mengatakan promo ini diberikan dalam rangka Bulan Bung Karno.

“Jadi namanya itu Promo Bung Karno. Dan ini berlaku hanya pada Bulan Juni 2021 ini. Jadi kepada pengunjung apalagi para kaula muda wajib dapati promo ini,” bebernya.

Menurut HYA, saat ini sudah ada beberapa komunitas yang terdaftar di Braga House dan sudah menikmati promo-promo yang diberikan.

“Saat ini sudah ada tiga komunitas yang resmi terdaftar di Braga House. Yaitu, Gregarious Club Mobil, BOC, dan Yamaha PCX,” pungkasnya sembari menambahkan sudah ada anak-anak esport Game Online yang tertarik ingin bergabung dengan Braga House.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?