Connect with us

Minahasa Tenggara

Sumendap Terima Vaksin AstraZeneca

Dimuat

pada


RATAHAN-Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, kali ini melakukan penyuntikan Vaksin AstraZeneca aman dan halal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Hebat, Rabu (31/3).


Pemberian Vaksin AstraZeneca untuk mencegah atau mengurangi pengaruh infeksi akibat virus. Selain itu, antigenik yang digunakan untuk menghasilkan kekebalan terhadap suatu penyakit.


“Menurut saya, Vaksin Astrazeneca itu baik dan halal. Oleh sebab itu, saya telah berkoordinasi dengan provinsi untuk dilaksanakan di kabupaten ini,” ujarnya.

Selaku Pemimpin daerah sambungnya, dirinya tetap menjadi teladan untuk masyarakat dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin. Dengan begitu, tak ada lagi, keraguan warga terhadap penyuntikan Vaksin.

“Saya tetap memastikan penyuntikan tahapan ini, semua pemangkuh kepentingan masyarakat, dan seluruh pelayan publik ASN untuk diberikan Vaksin,” tekannya.


Di samping itu sambungnya, para pelaku usaha juga dipastikan di akan vaksin. Begitu juga para awak media, yang belum divaksin untuk menginformasi. “Setelah saya cek, hampir 80% semua sudah di vaksin. Jadi yang belum akan divaksin secepatnya,” tandasnya.(roy/onl)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?