Connect with us

Kepulauan Talaud

Tabrak Pengendara Motor Yang Tengah Menepi, EM Terjungkal Dari Atas Honda CBRnya, Ternyata Ini Penyebabnya!

Dimuat

pada

Lakalantas yang terjadi pada Sabtu (5/6/2021) di jalan trans Desa Resduk dan Kelurahan Makatara. //foto: hmspolres.

BEO – Ketika sementara melaksanakan cipta kondisi malam minggu dan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (5/6/2021) Polsek Beo mendapatkan informasi bahwa terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Trans antara Desa Resduk menuju Kelurahan Makatara.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda dua jenis Honda CBR warna merah dengan pengendara motor yang sedang istirahat di tepi jalan.

Respon cepat dari Polsek Beo yang kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diperoleh identitas penabrak yakni (EM) pria asal Desa Essang Selatan yang diketahui mengendarai Honda CBR warna merah dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) DB 5887 ME. Sementara itu dua orang korban yaitu YP alias Yulin dan OR alias Ody yang diketahui merupakan warga Desa Perangen Kecamatan Rainis.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi singkat kecelakaan tersebut yaitu berawal pada hari sabtu (5/6/2021) sekira pukul 19.30 wita, pengendara Honda CBR melaju dari arah Beo menuju ke arah Essang untuk pulang. Ditengah perjalanan antara Desa Resduk dan Kelurahan Makatara pengendara yang juga diketahui telah mengkonsumsi minuman beralkohol ini kaget melihat pengendara motor yang sedang istirahat di tepi jalan. EM yang saat itu tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya akhirnya jatuh dari kendaraan dan menabrak pengendara yang sedang menepi tersebut.

Korban Yulin mengalami memar di bagian rusuk sebelah kanan sedangkan satu korban lainnya yakni Ody mengalami luka lecet di bagian lutut kiri. Sementara itu EM mengalami luka lecet ditangan kanan, lutut kanan, kaki kanan, serta luka robek di telapak kaki kanan.

“Saat ini kami telah mengambil langkah-langkah yaitu olah TKP awal, membawa para korban ke Puskesmas Beo dan mengamankan pelaku serta barang bukti di Polsek Beo,” tutur Atang. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?