Connect with us

Kepulauan Talaud

Tampil Dalam Dialog Interaktif di TVRI, Wabup Parapaga Ungkap Krisis Listrik di Talaud

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga saat dalam dialog interaktif dengan TVRI. //foto: istimewa.

MANADO – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) hadir dan menjadi bagian dalam Dialog Interaktif di TVRI pada Rabu (3/11/2021).

Diketahui bahwa dialog yang mengusung tema ‘Nyiur Menyapa Dengan Membangun Perbatasan’ ini juga ikut menggandeng pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam pesan singkatnya melalui akun facebooknya, Wakil Bupati Parapaga mengatakan bahwa hal ini menjadi momen bagi dirinya mewakili seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten paling utara NKRI ini untuk menyuarakan masalah yang paling potensial di Talaud yaitu sering terjadinya pemadaman listrik.

“Menjadi momen bagi saya untuk menyuarakan masalah yang paling esensi di Talaud yakni Talaud selalu dan sering terjadi pemadaman listrik, karena dimana pun dan dalam kesempatan apapun selalu suarakan suara rakyat Talaud, sebab masyarakat Talaud sudah pernah melakukan demo di PLN Talaud dan ini menjadi perhatian serius agar PLN jangan lagi membiarkan hal ini terus berlarut-larut,” ungkap Wabup MAP.

Lebih lanjut Wakil Bupati Parapaga mengatakan bahwa saat ini Pemda Talaud sedang berjuang untuk mengawalnya sampai ke pemerintah pusat mengenai pembuatan jalan nasional dari Kecamatan Tampan’Amma sampai ke Kecamatan Rainis. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?