Connect with us

Kepulauan Sangihe

Tamuntuan Buka DTD I, dan Konfercab II GP Ansor Sangihe

Dimuat

pada

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA
Gerakan Pemuda (GP), Ansor Sangihe menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD), I dan Konferensi cabang (Konfercab), II yang dibuka secara langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan yang di dampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiskus Andi Silangen dan Ketua Wilayah GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi.

Dalam sambutanya Pj Bupati mengatakan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada gerakan Pemuda Ansor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai salah satu wujud eksistensi gerakan pemuda Ansor yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Selaku pemerintah daerah tentunya kami sangat mendukung pelaksanaan Diklat terpadu dasar, guna memupuk pengkaderan di organisasi GP Ansor. Kami juga mendukung dilaksanakannya konferensi cabang kedua gerakan pemuda Ansor dan kiranya dengan adanya kegiatan ini dapat semakin mewujudkan kader bangsa yang cerdas dan tangguh memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,”ucap Tamuntuan.

Sementara itu Ketua Wilayah GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi dalam arahanya mengatakan melalui DTD dan Konfercab ini diharapkan akan mampu melahirkan pemimpin yang mau memajukan Ansor Sangihe kedepanya.

“GP Ansor Sangihe sudah cukup lama dan ini merupakan momemtum kebangkitan GP Ansor Sangihe. Kiranya kedepan Ansor Sangihe bisa berkontribusi dalam kemajuan Sangihe,”ucapnya.

Ikut hadir mendampingi Ketua Wilayah, Amar Kosoloy Anggota DPRD Minahasa Tenggara yang juga Ketua PC GP Ansor MITRA, Sekertaris GP Ansor Sulut Ismail Maga(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?