Connect with us

Bitung

Tanam Ribuan Pohon Produktif, Satgas TMMD Minta Jaga dan Rawat

Dimuat

pada

Satgas TMMD saat menanam bibit pohon produktif

BITUNG—Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung melakukan penanaman ribuan bibit pohon produktif disepanjang jalan rintisan perkebunan Kumersot, Sabtu (12/10/2021).

Penanaman itu sebagai lanjutan dari sebelumnya sudah dilakukan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD Letjen TNI, R Wisnoe Prasetija Boedi bersama Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar pekan lalu saat berkunjung ke Kelurahan Kumersot sebagai wilayah TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung.

“Penanaman bibit pohon di lokasi rintisan jalan pertanian Kelurahan Komersot ini lanjutan dari sebeleumnya. Kami tinggal melanjutkan penanaman bibit pohon ini hingga selesai. Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan penghijauan,” ujar Komandan SSK TMMD, Lettu Inf Julen T Kaisaheng.

Kaisaheng mengatakan, penanaman bibit pohon produktif juga nanti akan sangat bermanfaat bagi warga. Kedepan kata dia, anak cucu dari masyarakat Kumersot pasti akan menikmati apa yang mereka tanam saat ini.

“Makanya kami berharap apa yang kita tanam saat ini dijaga dan dirawat, Supaya nanti kedepan boleh dinikmati anak cucu kita,” pintanya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?