Connect with us

Uncategorized

Terbaik Kedua Nasional Penyelenggaran Jalan, Maurits-Hengky Dianugerahi Penghargaan Dari Kementerian PUPR

Dimuat

pada

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menerima penghargaan dari Kementerian PUPR, Senin (20/12/2021).

BITUNG–Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengky Honandar (Maurits-Hengky) kembali dianugerahi penghargaan oleh pemerintah Pusat.

Informasi diperoleh, penghargaan itu diberikan atas kinerja dan keberhasilan kinerja Pemkot Bitung terhadap penyelegaraan dan pengelolaan jalan di bidang kebinamargaan.

Penghargaan itu diterima langsung Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menghadiri puncak acara Hari Jalan 2021 yang mengangkat tema “Mengelola Jalan, Menyambung Negeri”, di Auditorium Kementerian PUPR, Jalan Patimura Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senin (20/12/2021).

“Kita berhasil menjadi terbaik kedua nasional kategori pemerintah kota. Dan  Provinsi Sulut meraih peringkat pertama penghargaan yang sama untuk kategori pemerintah provinsi,” ujar Maurits.

Usai menerima penghargaan itu, Maurits bersama Hengky mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh kementerian PUPR kepada pemerintah Kota Bitung.

“Dengan spirit Hari Jalan Tahun 2021 kami akan terus bersemangat membangun.  Semangat menjaga untuk memelihara dan lebih penting semangat memfungsikan. Karena jalan ini menjadi urat nadi perekonomian utama sekaligus infrastuktur yang paling dibutuhkan oleh masyarakat kita,” kata Maurits.

Maurits menambahkan, pelaksanaan penilaian dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi kemantapan jalan, panjang jalan, jumlah penduduk dan luasan wilayah pada masing-masing daerah.

“Periode penilaian ini dilakukan selama empat minggu pada bulan November 2021 yang lalu,” bebernya usai menerima penghargaan didampingi, Kepala Dinas PUPR Pemkot Bitung, Ir Ignatius Rudy Theno.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?