Connect with us

Bitung

Terjaring Patroli Subuh, Delapan Kendaraan Diamankan Satlantas Polres Bitung

Dimuat

pada

Kedaraan dan sejumlah anak muda terjaring patroli subuh, Senin (04/04/2022).

BITUNG–Satlantas Polres Bitung berhasil menjaring delapan kendaraan bermotor roda dua, dan berhasil membubarkan kerumunan anak-anak muda yang akan melakukan balap liar, Senin (04/04/2022).

Informasi diperoleh, para anak-anak muda itu terjaring dalam Patroli Subuh yang dilakukan Satlantas Pollres Bitung berkolaborasi dengan unsur 8, unsur Polsek Maesa, unsur Polsek Aertembaga & Tim Resmob Polres Bitung.

“Kita lakukan Patroli Subuh di wilayah Pasar Cita, STM dan seputaran pusat Kota. Dan dalam patroli itu kita berhasil membubarkan aksi balap liar serta mengamankan kendaraan mereka. Para anak-anak muda yang terjaring dalam Patroli tersebut langsung diarahkan ke mako Polsek Maesa dan diberikan pembinaan,” ujar Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi SIK.

Awal mengatakan, pihaknya kemudian melakukan penindakan berupa tilang kepada anak anak yang melakukan aksi balapan liar serta mengamankan barang bukti kendaraan di Mako Polres.

“Ada delapan unit kenderaan roda 2 yang melanggar dan sudah kita tilang. Patroli akan terus kita lakukan untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?