Connect with us

Bitung

Tiga Jam Diperiksa, Pingkan Terlihat Sumringah, Istri Walikota Bitung ‘Kabur’

Dimuat

pada

Khouni dan Pingkan saat diperiksa Kejari Bitung

BITUNG—Khouni Lomban Raung usai diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung memilih “kabur” alias menghindar dari awak media saat akan diwawancarai. 

Terpantau Istri Wali Kota Bitung, Max J Lomban ini tiba dengan menggunakan mobil X-Pander berwarna drak silver bernomor polisi DB 1059 CG, didampingi salah satu ajudannya sekitar pukul 11.18 Wita, Selasa (02/03/20201). 

Kurang lebih tiga jam diperiksa, Khouni terihat keluar dari ruangan Kajari Bitung Frenkie Son sekitar pukul 13.38 Wita. 

Sayangnya saat akan diwawancarai awak media, Ketua TP PKK Kota Bitung memilih menghindar dan terlihat sedikit berlari masuk ke arah mobilnya yang terparkir dibagian belakang Kantor Kejari Bitung. 

Berbeda dengan Khouni, salah satu saksi yang ikut diperiksa yakni Pingkan Palendeng salah satu Kabid di Bidang Aset dan Keuangan ini terlihat sumringah usai memeberikan keterangannya kepada pihak Kejari Bitung. 

Pingkan terlihat sesekali tertawa dan bercanda dengan sejumlah awak media yang sedari tadi menunggunya. Dia bahkan terlihat asyik dan tanpa beban ketika memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan wartawan kepadanya. 

Kepada awak media, Pingkan mengatakan dirinya datang memenuhi panggilan Kejari Bitung sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi di DPMPTSP Kota Bitung.

Menurut Pingkan, dirinya hanya dicerca beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan kasus tersebut. 

“Hanya sedikit pertanyaan yang ditanyakan. Hanya ditanyakan apakah kenal, apakah ini, apakah itu. Pokonya hanya sedikit,” ujar Pingkan dengan sumringah. 

Ditanya apakah kenal dengan AGT, Pingkan dengan sangat percaya diri menjawab kenal. 

“Ya iyalah kenal. Masa tidak,” jawab Pingkan sembari menepuk lengan salah satu wartawan dengan bercanda. 

Pingkan juga menambahkan, pemanggilan dirinya sebagai saksi sudah yang ketiga kalinya. 

“Dengan hari ini berarti saya sudah tiga kali dipanggil sebagai saksi untuk memberikan keterangan,” pungkasnya, sambil berjalan ke arah mobil yang sudah menjemputnya. 

Diketahui, Kuouni Lomban Rawung diperiksa sebagai saksi terkait dengan anggaran pengadaan Makloon baju sebesar Rp 500 ribu di DPMPTSP Kota Bitung. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?