Connect with us

Bitung

Tim Medis Satgas TMMD Bantu Proses Persalinan Warga Kumersot

Dimuat

pada

Tim Medis Satgas TMMD saat membantu proses persalinan warga Kelurahan Kumersot, Rabu (07/07/2021)

BITUNG—Tim Medis Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung membantu proses persalinan warga Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Rabu (07/07/2021).

Informasi diperoleh, aksi kemanusian itu dilakukan dua Anggota Tim Medis Satgas TMMD yakni, Serda Faldino Imanuel dan Serda Julhenri Goltom. Keduanya berhasil membantu proses persalinan ibu Mutmaina Pido, di Puskesmas Danowudu dengan baik dan lancar.

Komandan SSK TMMD, Lettu Julen T Kaisaheng kepada awak media membenarkan jika tim medis Satgas TMMD ikut membantu proses persalinan tersebut.

“Itu memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab mereka untuk membantu memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan. Tujuannya agar ibu yang bersalin bisa berjalan dengan lancar, aman dan sehat,” ujar Julen saat mengunjungi ibu Mutmaina.

Julen juga menambahkan, atas persalinan yang berjalan lancar itu, Keluarga Raroy-Pido itu kini dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan.

“Persalinan berjalan lancar. Dan melahirkan bayi perempuan. Anak ini adalah anak ketiga dari Keluarga Raroy-Pido,” ujar Julen.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?