Connect with us

Manado

Timres Narkoba Polresta Manado Bekuk Pengedar Sabu

Dimuat

pada

Tersangka pengedar narkoba jenis sabu DM alias Emon bersama barang bukti.

MANADO – Tim Reserse Narkoba Polresta Manado menangkap terduga pengedar Narkoba DM alias Emon (31) di Kelurahan Wenang Selatan Kota Manado, pada Kamis (26/5/2022) sekira Pukul 13.45 Wita kemarin.

Pelaku DM ini berdomisi di Kelurahan Wenang Selatan, Lungkungan 3 Kecamatan Wenang Kota Manado berhasil dibekuk Timres Narkoba dan menyita barang haram jenis Sabu.

Kronologis penangkapan terjadi pada Kamis 26 Mei 2022 sekira Pukul 13.45 Wita. Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku DM ini memiliki dan menguasai Narkotika jenis Shabu, mendengar info tersebut tim datangi TKP dan langsung mengamankan pelaku.

Setelah pelaku digeledah, Tim Satres Narkoba mendapati 2 paket diduga Narkotika jenis Sabu di bungkus dalam dos/kotak sepatu diselipkan di salah satu sepatu.

Menurut Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, saat terlapor diinterogasi, dia mengaku barang tersebut milik ML alias E (Napi kasus yang sama T.P Narkotika jenis Shabu pada tahun 2017). Kemudian tersangka dan barang bukti langsung di amankan ke Mako Polresta Manado guna penyelidikan lebih lanjut.

“Tindakan Satres Narkoba Polresta Manado mendatangi Lapas Bitung untuk mengecek Napi kasus Narkoba yang diduga sebagai pemilik barang haram tersebut. Kemudian lakukan penggeledahan di rumah tersangka DM alias Emon bersama Barang Bukti (Babuk),”kata Kasat Sugeng.

Babuk yang berhasil di sita adalah 2 paket plastik diduga narkotika jenis sabu sabu yang diisi dalam plastik besar dengan berat Brutto 74 gram dan plastik kecil berat brruto 6 gram. Kemudian sepasang sepatu Nike warna hitam dan 76 plastuk kecil bening warna putih. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?