Connect with us

Kepulauan Talaud

Tindak Lanjuti Surat Edaran PPKM Mikro, Wabup Parapaga Lakukan Sosialisasi di Kecamatan Essang

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga didampingi Kadis Kesehatan dr Kerry Monangin saat melaksanakan sosialisasi terkait Surat Edaran PPKM Mikro di Kecamatan Essang, tepatnya di Desa Lalue Utara pada Senin (12/7/2021), serta ikut melayat ke rumah duka di Desa Essang Selatan. //foto: istimewa.

ESSANG – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Kerry Monangin melaksanakan agenda kerjanya di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Essang , pada Senin (12/7/2021).

Wabup bersama rombongan berkunjung ke Desa Lalue Utara Kecamatan Essang dalam rangka mensosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19. Hal ini pun merupakan bentuk tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Talaud tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Kabupaten Talaud.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Pertemuan Masyarakat (BPM) Desa Lalue Utara ini dihadiri oleh para Kepala Desa serta perangkat desa yang ada di Kecamatan Essang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga tetap mengingatkan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 serta mengatakan bahwa pada situasi yang saat ini dihadapi dengan adanya PPKM Mikro di Talaud, senantiasa dilaksanakan oleh seluruh warga. “Hal ini kita lakukan bersama demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” ucap Parapaga.

Pada hari yang sama, Wabup Talaud juga berkesempatan melayat ke rumah duka keluarga Amiman-Taasuwi di Desa Essang Selatan atas meninggalnya Almarhumah Benyamina Taasuwi.

Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud pun ikut memberikan dana santunan duka kepada keluarga. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan rasa sepenanggungan bersama atas apa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?