Connect with us

Kepulauan Sangihe

Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi di Kecamatan Kendahe, ini Pesan Dandim 1301 Sangihe

Dimuat

pada

TAHUNA
Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol terus melakukan pemantaun dan pengawasan demi suksesnya kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 1301/Sangihe.

Kali ini Dandim melihat dan memantau dar dekat pelaksanaam vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Kendahe yang berlangsung Selasa (24/08/2021).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung sejak Senin lalu dan sudah memasuki hari kedua ini mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini terlihat dengan tingginya animo masyarakat untuk mendaftarkan diri menerima vaksinasi.

Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol dalam kunjunganya mengatakan, Serbuan Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Penanganan Pandemi ini bukan hanya tanggung jawab Satgas Covid 19, namun ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Dengan mau menerima dan divaksin, berarti kita telah membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19,”ungkap Dandim

Lanjut dikatakanya semoga kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dapat menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Kami akan terus berusaha meyakinkan kepada masyarakat, bahwa Vaksinasi ini aman dan halal untuk warga, yaitu melalui sosialisasi atau pendekatan secara humanis untuk menggugah kesadaran masyarakat mengikuti anjuran pemerintah guna mendukung program vaksinasi Covid-19 ini,”tambahnya lagi.

Dandim juga berpesan kepada warga masyarakat yang telah menerima vaksin, untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan.

“Sebab salah satu kunci utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,”tutup Dandim.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?