Connect with us

Bitung

TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung Akan Berakhir, Julen Minta Prajurit Tinggalkan Kesan Baik ke Masyarakat

Dimuat

pada

Komandan SSK TMMD, Lettu Inf Julen T Kaisaheng saat memimpin apel pagi, Selasa (13/07/2021)

BITUNG—Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu akan berakhir.

Selama hampir satu bulan berjibaku dengan segala tugas dan tanggungjawab dalam mensukseskan program-program TMMD. Para prajurit diminta agar meninggal kesan yang baik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Komandan SSK TMM, Lettu Inf Julen T Kaisaheng saat memimpin apel pagi, Selasa (13/07/2021).

Dalam penyampaiannya Julen berpesan agar prajurit Satgas TMMD tetap memperhatikan keselamatan dalam berkerja serta tetap berperilaku baik kepada masyarakat hingga meninggalkan lokasi TMMD.

“TMMD sebentar lagi akan berakhir. Saya minta semua prajurit selesaikan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggunjawab. Dan saya ingatkan lagi agar tetap berperilaku baik. Agar ketika kita pergi dari sini tidak meninggalkan citra buruk di tengah masyarakat. Berikan kesan yang baik agar selalu diingat masyarakat Kumersot khususnya,” pinta Julen.

Julen menambahkan, menjaga komunikasi sosial dan hubungan baik dengan masyarakat harus wajib dilakukan. Jangan sampai kata dia, apa yang telah dikerjakan selama ini akan di cap buruk hanya karena perilaku kita yang tidak disenangi masyarakat.

“Maka dari itu ini wajib dipatuhi. Saya ingin ketika TMMD ini berakhir masyarakat mengingat kita dengan segala tugas dan tanggujawab yang telah kita tunaikan,”pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?