Connect with us

Bitung

TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung Berakhir, Dandim Lesmana Sampaikan Hasilnya ke Pemkot Bitung

Dimuat

pada

Penandatangan berita acara penyerahan naskah hasil kegiatan TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung, Rabu (14/07/2021)

BITUNG—Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung resmi berkahir, Rabu (14/07/2021).

Pasanya, selama satu bulan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu dengan melibatkan ratusan prajurit TNI Polri (Satgas TMMD, red) berhasil menuntaskan berbagai kegiatan sasaran fisik dan non fisik.

Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana dalam laporannya mengatakan jika semua program, TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung telah selesai 100 persen.

“Kita sudah serahkan hasil laporan TMMD ke-111 ke pemerintah Kota Bitung dan diterima langsung Wakil Wali Kota Bitung, Bapak Hengky Honandar. Dalam laporan itu kita sampaikan jika kegiatan TMMD telah berakhir dan segala program kegiatan sudah selesai 100 persen,” ujar Dandim, usai menyerahkan hasil laporan TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung, di lantai IV, Kantor Walikota Bitung.

Dalam laporannya itu, Dandim merinci berbagai kegiatan yang telah dikerjakan. Mulai dari sasaran fisik seperti perintisan jalan perkebunan Kumersot sepanjang 4250 meter dan lebar 6 meter, pembangunan pos kamling, pembangunan MCK, rehab rumah serta berbagai kegiatannon fisik seperti penyuluhan dan sosialisasi tentang, pendidikan, kesehatan, kamtibmas, bela negara, peternakan.

“Semua itu telah selesai dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menyampaikan sangat beterimakasih dan merasa terbantu dengan adanyan kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim/1310 Bitung. Dirinya berharap, kegiatan TMMD bisa lenih dari satu kali selama satu tahun.

“Intinya kami sangat berterimakasih kepada pak Dandim yang telah banyak membantu pemerintah Kota Bitung lewat kegiatan TMMD ini. Kita berharap kegiatan ini bisa diadakan dua kali kalau bisa dalam setahun. TMMD manfaatnya sangat dirasakan masyarakat. Terimakasih kepada para Satgas yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam mensukseskan kegiatan TMMD ini,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?