Connect with us

Bitung

TP-PKK Bitung Imbangi Kinerja Maurits-Hengky

Dimuat

pada

Rita dan Ellen melakukan monitoring

BITUNG—Ketua TP-PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ellen Honandar Sondakh nampaknya tak mau kalah dengan kinerja suami mereka. 

Rita yang merupakan istri Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Ellen istri dari Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar ini mulai berkerja melayani masyarakat dan membantu pemerintah Kota Bitung. 

Hal ini dibuktikan saat keduanya, turun langsung melakukan monitoring ke Sekretariat PKK Kota Bitung di gedung Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung, Rabu (07/04/2021). 

Selain itu, kunjungan yang dilakukan keduanya itu juga dalam rangka persiapan penyusunan rencana program Dan pelantikan kepengurusan PKK periode 2021-2024. 

Terpantau, Rita san Ellen didampingi Kadis perpustakaan yang Juga Sekretaris Pokja 2, Eugenie Rumampuk Mantiri, Plt. Kepala Dinas PPPA Merianti Dumbela, dan Sekretaris PKK periode 2016-2021, Grace Lontoh Dengah, menunjukkan fasilitas dan infrastuktur yang ada di Gedung PP PA. 

Kesempatan itu, Rita dan Ellen juga melihat langsung konseling calon pengantin di Puspaga yang merupakan salah satu layanan di Gedung Perempuan Dan Anak TP- PKK Kota Bitung.

“Kami masih butuh belajar dan bimbingan untuk berkerja. Maka dari itu bantu kami agar segala program yang akan kita kerjakan nanti bisa tereralisasi dengan baik,” ujar Ci Ellen sapaan akrab ibu Wakil Wali Kota Bitung itu. 

Sama hal nya dengan Ci Ellen, Rita juga menyampaikan harus bersama-sama dan saling membantu demi kemajuan PKK Kota Bitung. 

“Kita harus sama-sama belajar, saling mengisi, saling membantu demi kemajuan PKK yang adalah kebanggan kita bersama. Bersama menunjang program pemerintah Kota Bitung untuk pemberdayaan Dan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya. 

(*/Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?