Connect with us

Bitung

TP-PKK Kota Bitung Torehkan Prestasi di Tingakt Provinsi Sulut, Rita-Ellen: ini Motivasi Untuk Terus Berkerja dan Berkarya

Dimuat

pada

Ketua TP PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung menyerahkan hadiah kepada pengurus yang berhasil mendapatkan juara ditingkat provinsi Sulut, Kamis, (16/12/2021).

BITUNG–Berbagai penghargaan dan prestasi yang ditorehkan TP-PKK Kota Bitung ditingkat Provinsi Sulut tidak membuat mereka berpuas diri.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung dan Sekretaris I, Ellen Honandar Sondakh dalam rapat koordinasi TP-PKK Kota Bitung Tahun 2021 yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada pengurus TP-PKK ditingkat kelurahan dan kecamatan yang berhasil meraih juara pada lomba ditingkat Provinsi Sulut beberapa waktu lalu.

Rita pada kesempatan itu menyampaikan, merasa bangga atas raihan penghargaan dan prestasi yang ditorehkan pengurus TP-PKK Kota Bitung.

Menurut Rita, torehan prestasi itu merupakan buah dari kerja keras seluruh pengurus TP-PKK Kota Bitung. Dirinya berharap kedepan prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Kerja keras tak akan menghianati hasil. Prestasi gemilang ini membuktikan jika kita mau berkerja dengan sungguh-sungguh maka hasilnya juga pasti baik. Jadikan kemenangan dan prestasi ini sebagai motivasi untuk terus berkerja dan berkarya menjadi lebih baik kedepan,” katanya, Kamis (16/12/2021), di ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung.

Rita juga mengingatkan dalam mengakhiri tahun dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Dia juga berpesan agar secepatnya menyusun program dan kegiatan
tahun 2022 dengan mengacu pada aturan yang baru yakni, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 27 Tahun 2021 Rakemas IX Tahun 2021.

“Perlu diingatkan juga TP PKK adalah mitra kerja pemerintah. Dimana kita dituntut agar selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dan juga
pihak swasta atau lembaga lainnya untuk menjabarkan ke – 10 program pokok TP PKK,” ujarnya sembari meminta agar seluruh pengurus TP PKK Kota Bitung lebib meningkatkan lagi kinerja kedepan.

Berikut Penghargaan yang diterima TP-PKk Kota Bitung

1. Pelaksana Terbaik I Tertib Administrasi PKK Kategori Kota (Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan madidir)
2. Pelaksana Terbaik ll Pola Asuh Anak dan Remaja Kategori Kota (Kelurahan Girian Atas, Kecamatan girian)
3. Pelaksana TerbaikI HATINYA PKK Kategori Kota (Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian)
4. Pelaksana Terbaik I Posyandu Kategori Kota (Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian)
5. Pelaksana Terbaik l PHBS Kategori Kota (Kelurahan Pateten Tiga, Kecamatan Maesa)

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?