Connect with us

Minahasa

TP-PKK Minahasa Gelar Pasar Murah

Dimuat

pada

Ketua TP-PKK Minahasa sedang memyaksikan jualan yang di pajang di pasar murah.

MINAHASA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut menggelar kegiatan pasar pangan murah di halaman Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan pasar murah ini dibuka Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP didampingi Wakil Ketua, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan turut dihadiri Kepala Dinas Pangan Sulut, Ir. Sandra Moniaga, MSi dan Kepala Dinas Pangan Minahasa, Yettij Roring, SP dan jajaran pengurus TP-PKK Minahasa.

Dalam sambutan ketua TP-PKK Minahasa Fenny Roring-Lumanauw,SIP mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menyediakan pangan murah bagi warga Minahasa khususnya umat muslim yang sedang beribadah puasa dan akan merayakan idil fitri.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati (ROR-RD) termasuk jajaran Tim Penggerak PKK agar rakyat Minahasa mendapatkan pangan dengan harga murah tapi dengan kualitas yang tetap baik,” jelasnya.

Apalagi saat ini di tengah pandemi Covid-19, daya beli masyarakat turun karena pendapatan berkurang. Untuk itu, perlu adanya kegiatan seperti ini.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Sulut atas kepedulian terhadap rakyat Minahasa,”ucap Lumanauw. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?