Connect with us

Kepulauan Sangihe

Tunjang Kegiatan TMMD. Satgas Datangkan Alat Berat

Dimuat

pada

TAHUNA
Keberadaan alat berat berupa excavator sangat diperlukan guna menujang pekerjaan dimedan berat apalagi pekerjaan membuka akses jalan baru yang akan dibangun. Untuk Guna mendukung pelaksanaan pembangunan jalan, dalam kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Satgas TMMD mendatangkan alat berat berupa Excavator ke lokasi sasaran fisik, untuk mempercepat pembukaan jalan di tempat tersebut, Senin (06/09/2021).

Ditemui di lokasi pekerjaan, Pelda Hening Karoho mengatakan, alat berat sangat membantu pekerjaan terlebih medan yang berat yang memakan waktu jika dikerjakan secara manual.

“Alat berat sengaja kita tempatkan langsung ke sasaran, pengoperasian. alat berat ini sangat diperlukan terlebih pada saat menghadapi medan yang berat, dan tentunya akan mempercepat pembongkaran sehingga proses dapat menyingkat waktu untuk di lakukan pekerjaan lanjutan,”jelas Kahoro.

Lanjut dikatakan keberadaan alat berat juga sangat membantu para personel satgas dalam melakukan pekerjaannya dan akan lebih menghemat tenaga, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif,

“Saya yakin, dengan kerja keras dan semangat kita bersama, semua sasaran fisik di TMMD kali ini dapat tercapai secara maksimal dan tepat waktu, sebab sampai saat ini dukungan dari masyarakat cukup tinggi untuk membantu dalam segala hal, ini lah yang kita harapkan TNI dapat bekerja bersama masyarakat meningkatkan pembangunan infrastruktur di daerah pelosok seperti kampung Pindang ini, sehingga dampak pembangunan jalan ini dapat di nikmati oleh masyarakat terutama dalam meningkatkan roda perekonomian,” pungkasnya.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?