Connect with us

Bitung

Usai Kencan Dengan Seorang Wanita, Ferdy Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar Penginapan

Dimuat

pada

FS ditemukan tewas di salah satu kamar penginapan di Kota Bitung, Senin (20/12/2021)

BITUNG–Mayat seorang pria parubaya berinisial FS alias Ferdy (55), warga Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir ditemukan tergeletak di salah satu kamar penginapan, di Kota Bitung, Senin (20/12/2021).

Informasi diperoleh, Ferdy diduga kuat meninggal dunia usai berkencan dengan seorang wanita yang hingga saat ini identitasnya belum diketahui.

Dari keterangan sejumlah saksi, awalnya Ferdy dan seorang wanita sekitar pukul 20.30 Wita, memesan kamar untuk digunakan selama tiga jam dengan biaya Rp 100.000.

Setelah waktu sewa kamar habis sekitar pukul 23.35 salah satu saksi yang juga penjaga penginapan mengecek kamar yang digunakan Ferdy. Namun saat masuk saksi melihat Ferdy sudah tergeletak dilantai. Sedangkan wanita yang bersama Ferdy sudah tidak ada di dalam kamar tersebut. Mengetahui Ferdy sudah tidak bernyawa. Saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Matuari.

Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana SIK saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, usai menerima laporan tersebut pihaknya langsung turun dan mengamankan TKP.

“Iya benar. Seorang lelaki FS ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergeletak dilantai kamar penginapan. Saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut,” ujar Permana, Selasa (21/12/2021).

Permana juga menambahkan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban. Pihaknya kata Permana, masi terus melakukan penyelidikan.

“Saat ini kami masih terus mendalami kasus ini. Untuk identitas wanitanya juga masih sementara kita selidiki,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?