Connect with us

Kriminal

Usai Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara Pusat Tahap I, Albert Berhasil Wakili Sulut.

Dimuat

pada

MANADO– Seleksi tahap satu Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara tingkat pusat, tahun ajaran 2021-2022 turut diikuti Lanud Sam Ratulangi (Lanidsri). Alhasil, Reginald Albert Nathaniel dari SMP Negeri 1 Manado berhasil lulus dan jadi perwakilan pertama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Terinformasi ke media xmanadonew.co.id, Nathaniel bersama kedua orang tuanya berkunjung ke Mako Lanudsri. Mereka diterima langsung Komandan Lanudsri (Danlanudsri), Marsma TNI M Satriyo Utomo, SH, didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanudsri Reni Satriyo. Selain itu juga, didampingi Kadispers Lanud Sri Letkol Adm Kubais Baraham SPd, Jumat (26/3/21).


Kesempatan itu Danlanudsri berharap, siswa yang jadi pertama mewakili Sulut, tetap belajar sembari berdoa. Yang nantinya, ketika mengikuti seleksi tingkat pusat tak kalah bersaing dengan utusan daerah lain.


“Tetap semangat dan selalu belajar. Terus optimis, agar dapat mengikuti seleksi selanjutnya dengan baik,” pesan singkat Danlanudsri di sela-sela pertemuan.

Ditambahkan, Kepala Dinas Personel Lanudsri Letkol Adm Kubais Baraham SPd. Berdasarkan pengumuman yang disampaikan Yayasan Ardhya Garini SMA Pradita Dirgantara, seleksi tahap pertama penerimaan peserta didik baru. 


“Khusus seleksi yang telah dilaksanakan di Sulut sebanyak 19 peserta. Dengan berbagai penilaian yang ada, akhirnya kita bisa temukan 1 peserta yang nantinya wakili Sulut. Untuk seleksi pusat pada awal bulan April, karena alokasi yang akan diterima di SMA Pradita Dirgantara hanya 150 peserta,” pungkasnya. (Ronald Tambengi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?