Connect with us

Bitung

Vaksin Hari Pertama, Sasar 300 Lebih Pelajar di Bitung

Dimuat

pada

Pelajar saat menerima vaksin tahap pertama, Senin (05/07/2021)

BITUNG—Hari pertama saat launching vaksinasi anak usia 12-17 tahun di Kota Bitung berhasil sasar 300 lebih pelajar.

Salah satu pelajar divaksin

Informasi diperoleh, launching yang dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey melalui teleconference yang diikuti 15 kabupaten/kota se Sulut itu berjalan dengan baik.

Di Kota Bitung sendiri, dalam launching itu tercatat ada kurang lebih 370 anak dan siswa yang mendaftar di meja registrasi untuk menerima vaksin covid-19.

Wali Kota Bitung melihat langsung proses vaksinasi anak di Bitung

“Vaksinasi anak ini diikuti oleh siswa SD, SMP hingga SMA sederajat di Bitung. Dan harus dikatahui di Bitung sendiri ada total 37.551 siswa. Jadi kata dia, dengan jumlah itu maka sekitar 100 hari kedepan pemerintah akan terus melakukan vaksinasi kepada siswa di Bitung,” ujar Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam laporannya kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Senin (05/07/2021).

 

Vakisn anak pertama di Bitung

Sementara itu, Chelsea salah satu siswa perempuan ini mengaku gugup saat akan divaksin. Namun kata dia, tetap memberanikan diri karena sudah melakukan persiapan sebelum divaksin.

“Memang awalnya gugup. Tapi akhirnya berani juga. Saya juga sebelum divaksin sarapan pagi dulu. Malamnya saya istirahat cepat. Juga ada orang tua yang turut mendampingi. Jadi gugup agak hilang,” terangnya.

(Advetorial)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?