Connect with us

Kepulauan Talaud

Vaksinasi Pertama Kepada Forkopimda Talaud, Parapaga Beri Apresiasi

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga.//foto: istimewa.

MELONGUANE – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga ikut meninjau proses Vaksinasi pertama untuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Talaud yang digelar di Mako Polres Kepulauan Talaud.

Kepada awak media, Wakil Bupati Parapaga menyampaikan bahwa hari telah dimulai penyuntikan vaksin. “Hari ini kita memulai penyuntikan vaksin. Jadi kegiatan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Talaud dimulai, tapi launching resminya direncanakan hari Jumat menunggu kedatangan bapak Bupati,” kata Parapaga.

Lebih lanjut lagi bahwa hari ini, Forkopimdasudah diwakili oleh Kapolres Kepulauan Talaud dan Dandim 1312/Talaud.

“Luar biasa.. ya tentunya kami menyampaikan terima kasih atas perhatian yang luar biasa dari Pak Kapolres dan Pak Dandim serta kesiapan dari teman-teman Dinas Kesehatan dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan Pak dokter Kerry Monangin,” ucapnya.

Ketika ditanya sudah sejauh mana proses penyaluran vaksin ini di Kabupaten Talaud, Wabup mengatakan bahwa penyalurannya sudah 100 persen dan proses yang sekarang dilakukan adalah penyuntikan.

“Target kita satu minggu paling lama itu selesai. Semoga kita tercepat dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia. Kami berharap agar masyarakat bisa bersabar, karena akan ada program juga untuk masyarakat termasuk didalamnya insan pers,” kuncinya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?