Connect with us

Nasional

Viral Video Mesum ‘Parakan 01’ , Gagal dan Coba Lagi

Dimuat

pada

BANTEN – Sebuah video asusila pasangan sejoli yang tengah melakukan hubungan terlarang di depan dinding bertuliskan ‘Parakan 01’ viral di media sosial.

Video  yang berdurasi  sekira 2 menit itu mempertontonkan sepasang remaja yang diduga masih pelajar tengah melakukan hubungan badan disebuah ruko kosong. Falam video yang direkam secara diam-diam oleh seseorang, si pemeran pria yang mengenakan jaket dan wajahnya ditutup dengan topi yang dipadu dengan celana jeans hitam, tampak memaksa wanita pujaan hatinya untuk membuka rok-nya.

Mereka kemudian melakukan aksi tak senonoh di hadapan sebuah tembok besar yang bertuliskan “Parakan 01” sehingga netizen pun menamainya demikian.

Hanya saja, aksi tersebut sepertinya gagal lantaran diduga sang remaja laki-laki tak ‘berhasi’, menilik komentar para netizen di kolom komentar.

Berkali-kali gagal, sang remaja perempuan pun kesal sehingga untuk mencobanya kembali, ia tampak dipaksa.  Lalu di detik-detik terakhir video tatkala keduanya ingin kembali mencoba, aksi mereka pun ketahuan.

Sontak sang remaja laki-laki dengan kurang ajarnya melempar tubuh si remaja perempuan ke aspal yang diduga kuat adalah kekasihnya saking kagetnya aksi mesum mereka ketahuan publik.

 “Yah kaak jadi dah en*2nya keburu ke gap orang (emoji tertawa) Parakan 01,” tulis akun @KukoGem** selaku pengunggah ulang video itu di salah satu media sosial.

 “Ko bisa bisanya di alam liar gitu kasian cewenya ke kepaksa gtu cowony anj* bgt udh jelek gada ahlak lagi,” geram akun @_yerika**.

 “Krisis moral,” tambah akun @Shanumfati**

 “Anj** Ceweknya pake ling****. Ini cowonya brengsek si. Si ceweknya kayak dipaksa. Penjarain nih cowo. Jangan sampe disuruh nikah,” komentar akun @jellenaz**.

 “Pemaksaan anj**, kampret ni cowonya..!!  kasian ke cewenya pasti dia sedih banget klo tau vidionya viral. Hancur banget orang tuanya (emoji menangis),” timpal akun @Sandi0400****.

Ada dugaan kalau aksi tak senonoh tersebut direkam oleh seseorang yang secara kebetulan mempergoki aksi ‘heroik’ tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara persis identitas oknum yang merekam aksi tersebut dari lubang pagar dinding yang tak jauh dari lokasi ‘mantap-mantap’.

 Video itu pun langsung beredar dikalangan masyarakat dan viral di media sosial twitter. Bahkan #parakan01 sempat menjadi trending topik pada Sabtu (13/3/2021).

Kepala Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Santibi mengatakan lokasi tempat mesum tersebut berada dibelakang ruko kosong milik PT Asiatex yang sudah lama tak digunakan. Sehingga setiap hari tempat tersebut sangat sepi . “ Tidak banyak warga yang beraktifitas ditempat tersebut. Dan pelakunya bukan warga kita. Beda desa tapi satu kecamatan. Lagi pula mereka statusnya masih pelajar,” kata Santibi. (fjt/red/kmp).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?