Connect with us

Bolaang Mongondow Utara

Wabup Amin Lasena Tutup MTQ ke VII di Sangkub Tumobolango

Dimuat

pada

BOLMUT – Wakil Bupati Bolmut Drs. HI. Amin Lasena, MAP resmi menutup kegiatan Musabah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke -VII Tingkat kabupaten Bolmong Utara tahun 2022 di Sangkub Tombolango, Rabu (1/6/2022) malam.

Diawali dengan pembacaan para pemenang atau juara peserta MTQ ke VII oleh Drs. HI. Abdullah Diu, S.Ag,MPd. Dimana Kecamatan Bolangitang Timur paling banyak memperoleh juara dari berbagai bidang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bolmong Utara Drs. HI. Amin Lasena, MAP mengatakan pertama-tama kami selaku Pemkab Bolmut mengucapkan selamat kepada seluruh peserta  MTQ Ke VII yang telah berpasrtisipasi dalam kegiatan ini, semoga apa yang telah kita laksanakan mendapat ganjaran pahala dari Allah swt.

“Saya ucapkan selamat kepada paserta MTQ ke-7 yang telah mendapat juara di berbagai perlombaan, baik di tilawah, tahfidz, syahril, maupun kaligrafi. Semoga peserta yang menjadi pemenang berharap bisa bersaing dalam lomba tingkat provinsi maupun tingkat nasional sekalipun,”harapnya

Lanjut dikatakan Wabup, jadikanlah Musabah Tilawatil Qur’an ini sebagai metode pembelajaran bukan hanya dilihat dari paham membaca dan menulis, namun mengetahui makna dari Ayat ayat Al- Qur’an itu sendiri.

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara MTQ, semoga kegiatan Musabah Tilawatil Qur’an di tahun-tahun mendatang akan terus  berkembang dan lebih baik lagi,”tutupnya.

Turut hadir dalam acara itu Ketua LPTQ Kabupaten Bolmut Drs. HI. Leksi Talibo, Kakan Kemenag Idrus Sante,S,Ag, MPd, para kepala Opd, Para Camatdan masyarakat Tombolango. (Muchtar)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?