Connect with us

Kepulauan Talaud

Wabup Talaud Gencar Sosialisasikan dan Ajak Masyarakat Untuk Lakukan Vaksinasi

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Wakil Bupati Kabupaten Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) tak henti-hentinya terus mensosialisasikan protokol kesehatan dikalangan warga Talaud yang dijumpainya.

Hal ini terlihat dalam berbagai kesempatan dimana sosok yang dikenal ramah ini terus mengingatkan serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Saya mengajak warga jemaat untuk berbondong-bondong melakukan vaksinasi sehingga imun tubuh kuat. Kalau ada jadwal Vaksin mari kita memberi diri untuk divaksin. Vaksin aman dan halal,” ajak Wakil Bupati Moktar Parapaga saat menghadiri ibadah sentral di Jemaat Germita Imanuel Nunu Kecamatan Rainis.

Wabup mengatakan bahwa sangat penting bagi kita melakukan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19. “Kuncinya adalah vaksin. Kalau sudah 80 persen penduduk Indonesia sudah divaksin pasti kita akan hidup berdamai dengan Corona,” ucapnya.

Disamping itu, Parapaga juga meminta kepada warga untuk jangan cepat percaya apabila ada segelintir orang mengatakan vaksin berbahaya.“Kalau ada yang mengatakan vaksin berbahaya itu ajaran sesat. Buktinya saya sudah tiga kali divaksin dan aman-aman saja. Vaksin aman dan halal,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga ikut memberikan bantuan dana pembangunan gedung gereja baru sebesar Rp5 juta dan Ketua Tim Penggerak PKK Martji Leong Parapaga sebesar Rp1 juta. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?