Connect with us

Kepulauan Talaud

Wabup Talaud Hadiri Ibadah Peneguhan Pendeta Germita di Jemaat Omborintulu Dalum

Dimuat

pada

Wabup Parapaga saat menghadiri Peneguhan Pendeta Germita di Jemaat Omborintulu Dalum. //foto: istimewa.

DALUM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga dalam kegiatannya pada Minggu (5/9/2021) mengikuti ibadah Minggu di Jemaat Germita Omborintulu Dalum, dalam rangka Peneguhan Pendeta Arif Naomi Saweduling, S.Teol.

Wabup Talaud bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Talaud Ny Martji Parapaga-Leong beserta rombongan mengikuti ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Sinode Germita Pdt Dr Arnold Apolos Abbas, M.Th.

Seusai mengikuti ibadah tersebut, Wakil Bupati Parapaga selanjutnya menghadiri Acara Pernikahan salah seorang anggota Polri yakni Briptu Suyudi Saadila Hengkebohang dan Siti Fatimah Tahir, SE yang bertempat di Kelurahan Lirung Kecamatan Lirung.

Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat Talaud. Seperti yang selalu dikatakan bahwa seorang pemimpin melayani dengan setulus hati, melayani tanpa perbedaan atau tanpa sekat.

Karena dengan bekerja seperti inilah tujuan utamanya adalah hanya untuk rakyat. Karena jabatan adalah amanah. Dari rakyat, Oleh Rakyat, dan Untuk Rakyat. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?