Connect with us

Kepulauan Talaud

Wabup Talaud Hadiri Peneguhan Pendeta Germita di Jemaat Elim Bitunuris, Ketua TP-PKK Juga Hadir

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga bersama Ketua TP-PKK Ny Martji Parapaga-Leong saat menghadiri ibadah Peneguhan Pendeta GERMITA di Jemaat Elim Bitunuris pada Minggu (3/10/2021). //foto: istimewa.

BITUNURIS – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Talaud Ny Martji Parapaga-Leong menghadiri ibadah minggu sekaligus Peneguhan Pendeta Germita vikaris Giovani Sasae pada Minggu (3/10/2021) di Gedung Gereja Germita Elim Bitunuris.

Ibadah yang dilaksanakan pada pukul 10.00 wita ini berjalan dengan khusyuk serta dihadiri oleh Ketua Badan Pelaksana Harian Sinode (BPHS) Germita Pdt Dr Arnold Apolos Abbas, M.Th yang saat itu meneguhkan vikaris Giovani Sasae S.Teol sebagai pendeta Germita.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah Pendeta di aras Sinode untuk sama-sama menumpangkan tangan sembari memberkati pendeta muda ini.

Tampak sesudah diteguhkan sebagai pendeta, Sasae kemudian berpose bersama dengan Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Talaud Ny Martji Parapaga-Leong.

Sebagai salah satu kader di Germita, Parapaga berharap bahwa Pendeta Giovani ini dalam pelayanannya nanti akan terus berpedoman pada firman Tuhan serta dalam kepemimpinannya di jemaat akan tetap menjadi seorang pemimpin yang takut akan Tuhan serta mengemban misi pelayanannya dengan baik, sehingga semakin banyak jemaat yang terpanggil untuk memuliakan Tuhan. “Mawu Mapia, Mawu Mangaramata,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?