Connect with us

Kepulauan Talaud

Wabup Talaud Lakukan Tatap Muka Dan Dialog di Desa Taruan dan Lalue Bahas Pengembangan Wilayah

Dimuat

pada

Rangkaian agenda kerja Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) pada Minggu (23/5/2021). //foto istimewa.

TARUAN – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) melakukan kunjungan kerja di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Gemeh dan Kecamatan Essang pada Minggu (23/5/2021).

Kunker yang dimulai dari pukul 10.20 wita ini diawali dengan pelaksanaan ibadah sentral yang bertempat di Gedung Gereja Germita Maranatha Taruan.

Dalam ibadah bersama dengan masyarakat yang ada di Taruan ini, Wabup Parapaga yang turut didampingi oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos ikut memberikan kesaksian iman melalui puji-pujian kepada Tuhan.

“Sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada Tuhan yang selalu menyertai kita disetiap langkah hidup kita, maka hal tersebut patutlah kita syukuri. Karena selaku orang percaya kita tentunya tak harus bersyukur atas kemurahan Tuhan dalam hidup kita,” ucap Wabup Parapaga.

Agenda kerja selanjutnya yakni pada pukul 14.23 wita di lokasi yang sama (Gereja Germita Maranatha Taruan-red) melaksanakan pertemuan dalam rangka Tatap Muka serta Dialog bersama dengan para Kepala Desa, Pendeta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama mengenai pengembangan wilayah yang berada di Kecamatan Gemeh.

Serta pada hari yang sama namun di jam yang berbeda yaitu pukul 16.44 wita, Parapaga bersama rombongan melaksanakan Tatap Muka dan Dialog juga bersama dengan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat untuk membahas pengembangan yang ada di Desa Lalue Kecamatan Essang. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?